Selasa, 17 April 2018

Cara Membuka 2 Excel Sekaligus

Hay Guys
Pernah liat nggak orang buka 2 file excel sekaligus?
Gimana yah caranya,biar kita nggak buka tutup excel secara bergantian? Pasti nggak efektif dan efesien. Nah saya punya caranya.
 Pertama saya kasih nama file "AKU" yang kedua saya kasih nama file "KAMU".
Dan ini step by step agar file "AKU" dan "KAMU" bersatu๐Ÿ˜‚


1. File pertama "AKU"




2. File kedua " KAMU"




3. Lalu kita buka yang file " AKU" kita klik " VIEW"



4. Lalu kita klik Arrange All, pilih Tiled lalu klik Ok



5. Lalu kita di file "AKU" kita Open file "KAMU"



6. Lalu akan seperti ini tampilannya



7. Kita kecilkan file "KAMU" lalu kita sampingkan dengan file "AKU" 


Yey dan sekarang file " AKU" dan file "KAMU" bisa dibuka secara bersamaan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„



1 komentar:

CEGAH KERUGIAN DENGAN ASURANSI KENDARAAN

CEGAH KERUGIAN DENGAN ASURANSI KENDARAAN Oleh: Dela Hermawati Hermawan Dalam keseharian banyak masyarakat Indonesia dari satu tempat menuju ...