Senin, 30 April 2018

Cara Mencari Kata Dengan Mudah di Word, Excel, PDF

Hay Hay ...
Kalian suka bingung nggak sih,kalau ada tugas atau lagi search kata dalam 1 artikel atau dalam bacaan yang banyak? Padahal cuman mencari 1 kata aja. Tapi harus baca dulu. Bikin boros waktu. Nah saya punya caranya bisa kalian gunain dengan mudah.

1. Kita buka file/dokumen


Nah saya mau mencari apa itu "Wheel of life" di google


2. Kita coba cari di Google


Kita pilih salah satu sumber


3. Nah setelah kebuka. Dan ternyata banyak yang harus kita baca. Kita pencet CTRL + F (Find)


Ketika saya mencari "The Whell of life" ada 3 kata yang sama. Tinggal kita cari yang sesuai.

Dan kita dapat menjawab pertanyaa yang ada. Kita bisa menggunakan CTRIL + F saat kita mencari kata dalam sebuah kalimat dengan mudah. Bisa di aplikasikan di Word,PDF,Excel,dll.
Semoga bermanfaat😁😁


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH KERUGIAN DENGAN ASURANSI KENDARAAN

CEGAH KERUGIAN DENGAN ASURANSI KENDARAAN Oleh: Dela Hermawati Hermawan Dalam keseharian banyak masyarakat Indonesia dari satu tempat menuju ...